Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Sapras Daerah Irigasi Pondok Salam

Sabtu, 02 Februari 2019 | 11:00 WIB Last Updated 2019-02-06T06:07:51Z
PURWAKARTA,LENTERAJABAR.COM,-Para wakil rakyat yang duduk di Komisi IV Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Jawa Barat yang membidangi Bidang Pembangunan, meliputi: Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman), Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.

Para Wakil rakyat tersebut dalam upaya menjalankan tupoksinya untuk menyerap informasi dan aspirasi  melakukan peninjauan sarana dan prasarana daerah Irigasi Pondok Salam bagian wilayah Sungai Citarum yang berada di Kabupaten Purwakarta. Jumat (1/2/2019)

Pada kunjunagan lapangan tersebut di pimpin Sekretaris Komisi Nia Purwakania di dampingi beberapa anggota dewan antara lain Alamida Rosa Putra politis dari Partai Golkar dan Wiwin Winingsih legislator dari Demokrat

Komisi IV DPRD Jawa Barat on the spot ke daerah irigasi Purwakarta pada UPTD PSDA wilayah Sungai Citarum mendapat keluhan dari Kepala SUP Pondok Salam Cimalaya, Rahman Firdaus.

Rahman Firdaus mengeluhkan kurangnya SDM di daerah irigasi itu meminta biaya perbaikan pintu air pada pemerintah pusat, karena sudah habis di makan usia dan banyak pintu air yang sudah tidak berfungsi.

“Kami mengharapkan Komisi IV DPRD Jabar dapat dengan segera meralisasikan anggaran perbaikan Irigasi Pondok Salam ini,” kata Rahman saat mendampingi Komisi IV DPRD Jabar meninjau daerah Irigasi Pondok Salam.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update