Notification

×

Iklan

Iklan

Bappeda Karawang Minta Pansus DPRD VII Jabar Akomodir Pembangunan di Karawang

Jumat, 01 Februari 2019 | 17:16 WIB Last Updated 2019-02-06T06:16:57Z
KARAWANG,LENTERAJABAR.COM,-Panitia Khusus (Pansus) VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat melakukan kunjung kerja (Kunker) ke daerah dalam upaya menyerap aspirasi dan masukan tentang perencanaan pembanguan di daerah yang nantinya di sinergiskan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pansus VII melakukan kunker ke  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang .

Pada kunjungan itu Bappeda meminta Panitia Khusus (Pansus) VII DPRD Provinsi Jawa Barat mengakomodir sejumlah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang.

Permintaan berupa pembangunan Fly Over di Jalan Provinsi, Venue Dayung di Cipule, dan peningkatan jalan arus mudik roda dua yang menghubungkan daerah Johar – Karasak – Cikalong.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Bappeda Kabupaten Karawang, Eka Sanatha, kepada pimpinan dan anggota Pansus VII DPRD Jabar yang tengah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bappeda Kabupaten Karawang, Jumat (1 /2/ 2019 ).

Kunker ke Bappeda Kabupaten Karawang dilakukan untuk mendapatkan masukan dan rekomendasi guna menuntaskan Revisi Perubahan Perda No.22 Tahun 2010 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Jawa Barat yang tengah digarap Pansus VII DPRD Jabar ini.

Sebelumnya, pimpinan dan anggota Panitia Khusus (Pansus) VII DPRD Provinsi Jawa Barat ini melakukan kunker ke Bappeda Kota Bekasi, Kota Cimahi, dan Kota Tasik.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update