Notification

×

Iklan

Iklan

Iwa: Semoga Literasi Di Jabar Meningkat

Kamis, 31 Januari 2019 | 14:57 WIB Last Updated 2019-01-31T07:57:19Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa meninjau Pameran Buku Panggung Literasi Liga Buku Bandung, yang berlangsung dari tanggal 30 Januari - 5 Februari 2019 di Gor Saparua.

Liga Buku Bandung (LBB) 2019 adalah kolaborasi acara antara Sygma Innvation, Ikapi Jabar, IKA Unpad, dan Ikapi DKI Jakarta sebagai acara tahunan yang kali ini adalah gelaran yang kedua.

Pada kesempatan itu, Iwa berharap melalui pameran buku ini literasi di Jawa Barat meningkat dan para penerbit ikut maju melalui buku yang dibeli.

"Beli buku, borong itu semua daripada beli bakso. Borong buku di sini," ucap Iwa, Kamis (31/1).

“Ini merupakan satu inovasi baru, pameran buku yang berbeda. Di Liga Buku Bandung para pengunjung bisa langsung mencari buku-buku yang diinginkan, tanpa tersekat-sekat oleh penerbit, setelah itu pengunjung langsung membayar ke kasir,”


Kata Iwa, pameran ini merupakan kesempatan yang langka. "Arena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan adanya diskon yang besar-besaran, harganya sampai cuman tinggal 15 persen."

Iwa mengimbau pada pengunjung yang hadir untuk memberitahukan akan adanya pameran buku ini kepada keluarga, masyarakat dan teman.

"Agar lebih banyak masyarakat membeli buku, supaya lebih banyak terbukanya jendela dunia akan ilmu yang bermanfaat," tandasnya.

Pameran ini merupakan yang kedua kali digelar oleh IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) Jawa Barat. Banyak buku-buku yang disajikan di pameran, mulai dari perbankan, novel, cerita anak, Islami, buku pelajaran, Al-Quran dan lainnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update