Notification

×

Iklan

Iklan

Kader Terbaik PPP Ade Yasin Dilantik Gubernur Jabar Jadi Bupati Bogor

Minggu, 30 Desember 2018 | 15:30 WIB Last Updated 2019-01-02T05:41:09Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro no 22 Kota Bandung. Minggu (30/12/2018).

Kang Emil sapaan akrab pria berkacamata ini,mengharapkan kepada Bupati, untuk fokus pada permasalah Kabupaten Bogor, salah satunya memberikan solusi persoalan jalur tambang parungpanjang.

"Hakikat pembangunan kan berjenjang, masalah di daerah kan adalah dahulukan oleh pemda terdekat, saya juga bingung selama ini pemkab bogor ko ga memberikan upaya maksimal, dan sekarang karena bupatinya baru ya saya titipkan masalah itu,” ujarnya.

Menurut Emil, Jawa Barat juga memiliki persoalan yakni normalisasi sungai citarum, sedangkangkan Kabupaten Bogor pesoalan jalan tambang parungpanjang.  Untuk itu Emil, Berharap kepada Bupati agar kedepanya memiliki solusi jangka pendek untuk masalah tersebut.

“Kalau Jabar Citarum, kalau disana (Kabupaten Bogor) Parung panjang. solusi jangka pendek secepatnya mudah mudahan setelah dilantik punya full power selesaikan masalah salah satunya parung panjang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati kabupaten Bogor Ade Yasin mengatakan, Paska dilantik pihaknya akan memelakukan beberapa langkah awal untuk mengatasi persoalan jalan persoalan tambang Parungpanjang, salah satunya berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupten Tangerang.

“Langkah awal karena ini suadah terintegrasi antara kabupten bogor dan kabupaten tangerang, saya ingin ada pertemaun dengan pemerintah kabupaten tangerang agar ini bisa di sepakati bagaimana supaya tidak mengganggu lalulintas dan tidak menghambat kegiatan masyarakat,” ucapnya.

“Kita ingin ada solusi seperti jalan tambang,nah jalan tambang ini memiliki agran yang cukup besar, agak berat menggunakan APBD. Jadi solusinya kita sambil mencari investor barang kali ada yang berminat untuk membuat jalan tambang swasta,” ujar Ade yasin yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jabar.

Sementara itu ditempat yang sama,Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Pepep Syaiful Hidayat, S.IKom kepada media menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Bogor.   Atas kepercayaannya yang telah memilih kader PPP terbaik untuk memimpin kabupaten Bogor dalam 5 tahun kedepan.

Lebih lanjut dikatakan legislator di DPRD Jabar ini mengatakan, Pertama kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Bogor atas kepercayaan yang diberikan kepada kader terbaik PPP Ade Munawaroh Yasin Ketua DPW PPP Jabar sebagai Bupati Bogor.

“Semoga bisa membawa Bogor lebih baik dan lebih maju sebagaimana yang diamanahkan pak gubernur jabar.”tutur anggota Komisi II DPRD Jabar daerah pemilihan Majalengka-Sumedang-Subang ini .

Saat di minta tanggapannya terkait dukungan politik,politisi partai berlambang Kabah ini  menungkapkan,pastilah karena Ketua DPW PPP Jabar  ini menjadi kebanggan dan menjadi spirit PPP harus menang di pileg dan pilpres 2019.Kabupaten Bogor  kita aman dan akan signifikan,pungkas Pepep Syaiful Hidayat, S.IKom.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update