Notification

×

Iklan

Iklan

Humas Kota Bandung Tempatkan 3 Nominasi AMH 2018

Selasa, 04 Desember 2018 | 15:41 WIB Last Updated 2018-12-05T08:42:34Z
TANGERANG,LENTERAJABAR.COM - Puncak penyelenggaraan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2018, di Tangerang, Banten, akan diisi dengan penyerahan Anugrah Media Humas (AMH) Tahun 2018 pada hari ini, Selasa (4/12/2018) malam. SAIK dilaksanakan pada 2-4 Desember di Hotel Novotel, Tangerang.

Ajang AMH merupakan rangkaian kegiatan SAIK yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Bakohumas. Tahun ini, AMH memasuki tahun ke-13.

Inti penghargaan tersebut sebagai momentum untuk memberikan apresiasi sekaligus menjadi tolak ukur kinerja bidang hubungan masyarakat (Humas) lembaga pemerintah. Serta mendorong petugas Humas agar senantiasa tampil di depan dalam melakukan agenda setting di tengah derasnya arus informasi saat ini.

Pada penyelenggaraan AMH tahun ini, Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung menjadi nominator untuk kategori siaran pers (pemberitaan), pelayanan informasi melalui website, dan media sosial. Pada penyelenggaraan AMH tahun 2017, dari dua nominasi yang diraih, yaitu kategori siaran pers dan media sosial, Bagian Humas Setda Kota Bandung berhasil menjadi juara pada kategori siaran pers.

Keberhasilan ini disambut gembira oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Dedi Priadi Nugraha. "Masuknya Bagian Humas Kota Bandung sebagai nominator untuk tiga kategori di AMH 2018, patut disyukuri. Ini merupakan buah kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas seluruh personil Bagian Humas," ungkap Dedi di Tangerang, Selasa (4/12/2018).

Dedi berharap instansi yang dipimpinnya dapat menjadi juara pada tiga kategori tersebut. "Banyak inovasi dan program-program yang sudah dilaksanakan Bagian Humas Kota Bandung dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan," katanya.

Bagian Humas, lanjutnya, tidak akan berhenti berinovasi. "Inovasi merupakan cara kami untuk menjawab tuntutan perkembangan serta perubahan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu, Dedi menyampaikan, tugas dan fungsi Bagian Humas Kota Bandung tidak sekadar menyampaikan informasi. "Kedepan, Bagian Humas tidak lagi berada pada ujung kebijakan, tapi ada pada proses pembuatan kebijakan," paparnya.

Dedi berharap, Bagian Humas Kota Bandung dapat memberikan kontribusi kepada pimpinan dalam penyusunan agenda setting kebijakan,pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update