Notification

×

Iklan

Iklan

Sony Salimi Dirut PDAM Tirtawening : Kami Minta Maaf Dan Akan Ganti Semua Kerugian Warga

Minggu, 25 November 2018 | 20:38 WIB Last Updated 2018-11-25T13:38:50Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Peristiwa meledaknya pipa transmisi Cisangkuy mengakibatkan lima rumah warga rusak.

karena kebocoran pipa PDAM Tirtawening tersebut,tempat tinggal warga di RT 01 RW 12 Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung akan mendapat ganti rugi.

Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi mengatakan,"Pihaknya akan membayar seluruh kerusakan‎ akibat kebocoran pipa ini. Tentu nanti prosesnya akan diinventarisir mana yang harus segera diperbaiki dan mana yang harus diganti," katanya di lokasi kejadian, Minggu (25/11)

Lebih lanjut Sony mengatakan , mekanisme pembayaran ganti rugi sudah dibicarakan dengan warga terdampak sesuai dengan kesepkatan yang sudah dilakukan anatara kedua belah pihak,tuturnya.

Menurutnya pembayaran ganti rugi, akan dilakukan secepatnya,ujar Sony seraya menambahkan tentunya harus segera dilakukan. Bisa swakelola masyarakat atau dengan kemi. pokoknya kami ingin mengembalikan, ujarnya.

Ditambahkanya terlepas dari semua itu, Sonny memohon maaf kepada warga terdampak atas kerugian yang dialami, baik kerugian material maupun kerugian moril. "Tadi kami sudah sampaikan kepada warga yang terdampak, pertama sekali PDAM menghaturkan permohonan maaf, karena rasa kaget tidak bisa dibayar,"pungkasnya.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update