Notification

×

Iklan

Iklan

Ineu Ketua DPRD Jabar : Minta Anggota Fokus Pada Tugas dan Kewajiban

Jumat, 02 November 2018 | 14:32 WIB Last Updated 2018-11-05T07:33:55Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM-Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ineu Purwadewi sundari kembali meminta dan mengingatkan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk tetap konsisten pada tugas/pekerjaannya sebagai anggota legislative yang masih memiliki kewajiban di 2 bulan terakhir ini.Demikian hal tersebut ini disampaikan Ineu kepada wartawan di DPRD jabar, Jumat  (2/11).

Lebih lanjut dikatakan legislator dari PDID ini menginggat masih banyak tugas dan tingginya aktivitas dewan pada Bulan November dan Desember ini dan target produk legislasi yang harus dicapai,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini.

Menurut Ineu tentunya kami punya rencana kerja yang sudah disepakati. Kami juga sempat rapim pada minggu lalu, kami melihat frekwensi aktivitas politik sudah semakin tinggi, dan teman-teman tahu sampai akhir Desember ini lagi tinggi-tingginya aktivitas dewan, ada anggaran, ada pansus, ada BP Perda, membuat Renja(rencana kerja) tahun yang akan datang,papar politisi partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Ditambahkan Ineu semua itu harus dikerjakan November-Desember ini ya, saya sudah menghimbau kepada semua pimpinan dan pimpinan fraksi untuk sambil berjalan melaksanakan tugas-tugas di DPRD sambil melakukan tugas di partai.

“Kami sudah rapim dan sudah minta kepada seluruh pimpinan fraksi untuk tetap konsisten pada pekerjaan, di legislative yang tersisa di dua bulan ini.” jelas Ineu

Ineu berharap. Target DPRD jabar bisa dicapai, karena pansus juga kami minta cepat semoga evaluasi kemendagri nya begitu, teman-teman juga sekarang paripurna juga minimal 3 agenda, karena terus terang kami membutuhkan waktu kumpul ini sudah agak susah.

“Semoga di November ini anggaran selesai, pansus 5 dan 6 juga selesai, sebelum akhir tahun ini, bisa selesai dalam arti di tingkat DPRD-nya, karena kalau fasilitasinya kan ada di kemendagri 2 atau 4 mingggu, kadang juga melebihi 14 hari kerja tetapi itu diluar pantauan kami. Saya targetkan sebelum tahun ini.”pungkasnya.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update