Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Kunjungi BPN Sukabumi Tanyakan kesiapan lahan Bandara Cikembar

Rabu, 03 Oktober 2018 | 11:54 WIB Last Updated 2018-10-08T04:55:15Z
SUKABUMI,LENTERAJABAR.COM-Jawa Barat merupakan daerah yang banyak memiliki destinasi wisata,namun sarana untuk menuju ke tempat objek daerah tujuan wisata (ODTW) tersebut masih minim.

Dengan adanya rencana pembangunan bandara Cikembar Sukabumi hal ini menjadi pintu masuk para wisatawan nusantara(wisnu) dan wisatawan mancanegara(misman) untuk berkunjung ke Kabupaten dan kota Sukabumi Jawa Barat.

Terkait hal tersebut untuk menindaklanjuti rencana pembangunan Bandara Cikembar di Kabupaten Sukabumi Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang terkait dengan permasalahan tanah, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Kabupaten Sukabumi. Selasa (2/10).

Kunjungan kerja yang dilakukan Komisi urusan tanah ini, terkait dengan persiapan penyediaan lahan untuk pembangunan Bandara Cikembar yang nantinya diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat Sukabumi.

Drs. H. Yusuf Puadz anggota Komisi I yang berangkat dari derah pemilihan Kabupaten Sukabumi dalam pertemuannya dengan pejabat ATR/BPN menyatakan, “Rencana pembangunan Bandara Cikembar Kabupaten Sukabumi harus dikaji secara menyeluruh, terlebih bagi masyarakat yang terdampak dari proyek bandara,” Ujarnya.

Legislator  PPP Jawa Barat mengingatkan. Segala sesuatunya harus diantisipasi dengan baik, agar nanti pas pelaksanaan dan penetapan lokasi berjalan lancar,harap politisi berlambang Kabah ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update