Notification

×

Iklan

Iklan

Dedi Mulyadi Ketua TKD Jabar Pasangan Jokowi - Ma'ruf

Senin, 15 Oktober 2018 | 15:28 WIB Last Updated 2018-10-15T08:28:43Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan nomor urut O1 Calon Presiden/Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin, Erick Thohir,  mengukuhkan tim kampanye daerah (TKD) tingkat provinsi yang diketuai Dedi Mulyadi di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Minggu (14/10).

Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi mengatakan Erick berpesan TKD Jabar harus memetakan aspek-aspek dengan baik. “Siapa yang di jalur hijau, merah, kuning. Pemetaan dominasinya itu, yang hijau PKB, PPP, merah PDIP, kuning Golkar,” kata Dedi

Selain pembacaan sembilan janji jabatan pada Tim Kampanye Daerah (TKD)Salah satu isi sumpah TKD adalah bertekad memenangkan pasangan Jokowi/K.H. Ma'ruf Amin melalui pemilu yang demokratis berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Selain itu, kata dia, menjunjung tinggi arahan dan keputusan pasangan Jokowi/Ma'ruf serta menjalankan keputusan tim kampanye koalisi tingkat nasional dan Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Jokowi/Ma'ruf di Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan perang terhadap hoaks (berita bohong).

Menurut Dedi, hoaks harus dilawan dengan cara melakukan kapitalisasi prestasi presiden pejawat, Joko Widodo.

"Sampaikan secara masif kepada rakyat tentang prestasi Pak Jokowi. Sampaikan secara masif kepada rakyat tentang keberpihakan Pak Jokowi kepada rakyat miskin dan wong cilik. Selama satu periode kepemimpinan ini, beliau sibuk bekerja untuk kesejahteraan rakyat Jawa Barat," kata Dedi

Dedi mengakui fokus TKD Jabar akan lebih dapat terbagi dengan distribusi yang dipetakan. “Sehingga bisa berbagi siapa dan di mana dia bertugas. Jadi tidak se-Jabar dikelilingi,” jelas Dedi.

Selain itu, Dedi juga mengakui TKD Jabar diberi pesan membagi segmentasi kampanye karena TKD Jabar memiliki beberapa tokoh daerah yang mampu menarik perhatian calon pemilih. “Setiap calon punya tim riset, tiap tim riset memiliki daerah-daerah yang baik. Kedua pasang sudah memahami mana daerah yang jadi unggulan mereka, jadi tinggal bagaimana menata strategi yang dibuat oleh kita,” tegas Dedi.

Berdasarkan itu pula, dapat dipaparkan evaluasi yang dilakukan oleh TKD Jabar. “Karena setiap individu bekerja untuk partanya, bekerja untuk dieinya dan buar kemenangan Pak Jokowi-Ma’ruf. Sehingga secara kultur saya sampaikan begini saja,” pungkas Dedi.(Red)

×
Berita Terbaru Update