Notification

×

Iklan

Iklan

ASN Jabar Siap Dukung Pemerintahan Pasangan Rindu

Rabu, 05 September 2018 | 13:20 WIB Last Updated 2018-09-05T06:20:49Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Presiden  Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) , resmi melantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzul Ulum ( Rindu ) di Istana Merdeka Jakarta pada Rabu (5/9/2018). 

Hal itu sesuai dengan surat dari Kementerian Dalam Negeri yang diterima Pemerintah Kota Bandung, Selasa (4/9/2018). 

Surat bernomor T.121/7055/Segera yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri, Sumarsono menyatakan, pelantikan Ridwan Kamil akan digelar pada pukul 10.00 WIB. 

Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum telah resmi dilantik bersama sembilan pasang Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni  2018 kemarin  

Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih.

"Alhamdulillah hari ini resmi Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh Pak Gubernur Ridwan Kamil dan Pak Wakil Gubernur Uu Ruzhunul Ulum. Prosesi pelantikan sudah dilakukan oleh Pak Jokowi," ucap Iwa.

Iwa pun mengaku siap mengawal sekaligus mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan berjalan selama 5 tahun ke depan.

"ASN Pemprov Jabar siap mendukung dan mengawal jalannya pemerintahan di bawah pimpinan yang baru. Kami akan bersama-sama bekerja keras secara profesional mewujudkan Jabar juara bersama pimpinan baru" pungkasnya.(Red)


×
Berita Terbaru Update