Notification

×

Iklan

Iklan

KUA-PPAS 2019 Pemprov Jabar Bisa Selesai Tepat Waktu

Senin, 06 Agustus 2018 | 18:00 WIB Last Updated 2018-08-07T07:02:48Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, menyatakan optimis Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2019, Pemprov Jabar bisa selesai tepat waktu.

“Mungkin agak telat sedikit, karena berbagai hal kita juga dorong untuk melakukan sinkronisasi,” kata Iwa, usai Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Persiapan KUA PPAS 2019 bersama DPRD di Ruang Kerja Ketua DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (6/8/2018).

Lebih lanjut dikatakannya pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019 bisa berjalan sesuai jadwal. Termasuk program visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar terpilih sudah masuk di dalamnya,paparnya seraya menerangkan sekarang sedang membahas jadwal dan sesuai berjalan tepat waktu,kata Iwa.

Sementara Badan anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat malam ini merencanakan bahas penjadwalan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafond Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD 2019.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga kepada wartawan di DPRD Jabar menyatakan, “Malam ini kita kembali akan melakukan rapat kerja antar eksekutif dan legislatif untuk penjadwalan pembahasan KUA-PPAS untuk APBD 2019.” Ujarnya.

Mengenai sinkronisasi dengan program gubernur yang baru Yod mengungkapkan, pihaknya belum memastikan programnya bisa masuk ke APBD 2019 karena TAPDnya sendiri belum menyerahkan, terang legislator partai berlambang beringin daerah pemilihan Tasikmalaya ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update