Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Tirtawening Lakukan Perbaikan Pintu Air Intake Bantar Awi

Rabu, 25 Juli 2018 | 15:30 WIB Last Updated 2018-07-25T08:30:22Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pelanggan PDAM Tirtawening di sejumlah wilayah di Kota Bandung akan terganggu pelayanan pengaliran airnya pada Kamis (26/7/2018)

Informasi yang dihimpun dari pihak Humas PDAM Tirtawening, wilayah yang akan terganggu adalah sebagian wilayah Dago, Sekeloa, Lebak Gede, Lebak Siliwangi, Sukaluyu, Tamansari, Cigadung, Sadang Serang, Ciumbuleuit, Pajajaran, Sukabungah, Pasteur, Pamoyanan, Cipaganti, Sukawarna, Hegarmanah, Neglasari, Sukapada, Padasuka, Pasirlayung, Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Melinda, Rumah Sakit Boromeus, dan Rumah Sakit Hermina.

Terganggunya pelayanan pengaliran air itu terjadi karena adanya kerusakan pintu air bak prased Intake Bantar Awi berfungsi sebagai pengatur aliran air masuk ke dalam Bak Prased . Pada tanggal tersebut akan dilaksanakan pengangkatan pintu air yang rusak akibat korosi.

Pintu Air Intake Bantar Awi terpasang sejak pertama yaitu tahun 1990, untuk saat ini sparepart pintu air yang rusak telah selesai dibuat oleh PT. Pindad dan akan dilaksanakan pemasangan dilokasi Intake Bantar Awi untuk optimalisasi pengaturan debit air baku yang masuk ke Bak Prasedimentasi.

Untuk Pelanggan PDAM TIRTAWENING Kota Bandung yang mengalami gangguan aliran air nya dapat berkoordinasi dengan petugas Wilayah Utara di nomer tlp 022 2509031 untuk mendapatkan bantuan sementara melalui pengiriman Tangki Air Minum PDAM.

Kasubid Humas PDAM Tirtawening Kota Bandung, Muhammad Indra Pribadi, mengatakan, estimasi perbaikannya kemungkinan berlangsung selama 1-2 hari.

"(Keterangan yang sudah disebar melalui media sosial) itu informasi dan imbauan kepada pelanggan untuk bersiap-siap," ujarnya .

Pelanggan PDAM Tirtawening di wilayah yang akan terganggu itu, diimbau untuk melakukan langkah antisipasi.

Langkah antisipasi, misalnya, pelanggan di wilayah itu menghemat air, menyimpan air di dalam ground tank, atau melakukan pemesanan mobil tangki air gratis secara kolektif melalui RT, RW, atau koordinator setempat.

Pemesanan secara kolektif tangki air minum gratis dapat dilakukan ke Kantor Pelayanan Tangki Air Minum di Jalan Surapati 67 A Kota Bandung atau melalui sambungan teleponnya 022-2507993 atau 082127242863,paparnya seraya menambahkan untuk itu,kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamannya ini, agar menjadi maklum. Terimakasih,pungkas Indra.(Red)










.



×
Berita Terbaru Update