Notification

×

Iklan

Iklan

Manajemen PDAM Tirtawening Laporkan Kondisi Perusahaan Ke Walikota

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00 WIB Last Updated 2018-07-19T05:20:11Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Walikota Bandung Ridwan Kamil berencana memperluas sejumlah program yang ada di Perusahaan Daerah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Hal tersebut terungkap, saat jajaran Direksi dari BUMD plat merah, PDAM Tirtawening kota Bandung, memaparkan kondisi terkini Perusahaan tersebut kepada orang nomor satu di jajaran pemerintah kota Bandung.

Jajaran pimpinan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening di pimpin Direktur Utama,Sony Salimi beserta direktur yang lain di Pendopo Kota Bandung, jalan Dalem Kaum, Rabu (18/7/2018).

Kang Emil mengatakan,rapat dengan PDAM untuk persiapan lelang proyek-proyek PDAM, kebetulan penyertaan modal dari kota Bandung pemerintah kota ke PDAM ini masih dalam perhitungan dan jika tidak ada halangan bulan Agustus sekitar 70 miliar akan dipakai untuk proyek  PDAM yang sekarang sedang membutuhkan,jelas pria berkacamata ini.

Pada rapat tersebut manajemen  PDAM juga menyampaikan perkembangan proyek kerja sama dengan Manila Water, perusahaan air milik Pemerintah Kota Manila Filipina, terkait pengurangan kebocoran,terang Ridwan Kamil yang terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat pada Pemilukada 27 Juli lalu.(Red)

×
Berita Terbaru Update