Notification

×

Iklan

Iklan

Partisipasi Masyarakat di Harapkan Meningkat Pada Pilkada Serentak

Senin, 25 Juni 2018 | 14:30 WIB Last Updated 2018-06-26T09:52:53Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pesta demokrasi yang di gelar setiap lima tahun dalam rangka menentukan pimpinan kepala daerah di harapkan partisipasi masyarat cukup besar sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas .

Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari berharap angka partisipasi masyarakat pada Pilgub Jabar 2018 meningkat dibandingkan sebelumnya.Mari kita tingkatkan angka partisipasi di momen ini," kata Ineu kepada wartawan di Bandung, Senin (25/6).

Menurutnya, agar angka partisipasi itu meningkat, ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada masa pemungutan suara nanti atau Rabu 27 Juni 2018 nanti,apalagi hari tersebut di tetapkan sebagai libur nasioanl berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2018.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang Banteng moncong putih ini,"Kita harapkan masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya di TPS nanti sesuai dengan pilihannya. Gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya," tutur wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini.

Untuk itu Srikandi PDIP ini berpesan, masyarakat bisa selalu menjaga silaturahmi pada proses pemilihan nanti. Sehingga perbedaan pilihan tidak menimbulkan ketegangan dan keresahan di masyarakat.

Ditambahkannya beda pilihan itu biasa, yang penting jaga silaturahmi sehingga pilkada pun bisa berjalan aman dan lancar," pungkas Ineu.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update