Notification

×

Iklan

Iklan

Ajang Asian Games Sarana Untuk Perkenalkan Potensi Unggulan Jabar

Senin, 25 Juni 2018 | 17:17 WIB Last Updated 2018-06-26T10:18:54Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sesuai dengan garapannya Komisi IV DPRD Jawa Barat yang membidangi pembangunan infrastruktur dalam upaya mendukung suksesnya hajatan olahraga kawasan Asia tersebut.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, Daddy Rohanady mengatakan,"Gelaran Asian Games 2018 bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk mempromosikan potensi yang ada di Jawa Barat. Baik dari sisi produk unggulan, objek wisata maupun lainnya kata Daddy kepada wartawan , Senin (25/6).

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai Gerindra ini oleh karena itu, masyarakat Jawa Barat pada prinsipnya perlu berbangga dengan digunakannya beberapa venue Asian Games yang ada di Jawa Barat.

Menurut legislator partai berlambang burung Garuda ini,momentum untuk memperkenalkan potensi dan unggulan Jawa Barat. Tinggal bagaimana cara menjual Jabar supaya lebih dikenal, baik objek wisata maupun lainnya ke dunia Internasional,tutur wakil rakyat daerah pemilihan kota Cirebon-Kab Cirebon dan Indramayu ini. 

Ditambahkannya untuk menyambut Asian Games tersebut,semua hal perlu dipersiapkan, sehingga potensi tersebut bisa tergali secara optimal dan bisa menghasilkan citra baik bagi Jawa Barat,tutur wakil ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini.

Ajang Asian Games ini melibatkan para atlet Internasional se-Asia, sehingga ini peluang bagi masyarakat untuk mempromosikan potensi potensi yang ada, termasuk produk unggulan dan objek wisatanya, pungkas Daddy Rohanady.(Ari/Red)




















































.
×
Berita Terbaru Update