Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Himbau Masyarakat Jabar Gunakan Hak Pilih

Senin, 25 Juni 2018 | 18:00 WIB Last Updated 2018-06-26T10:41:32Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pesta demokrasi pemungutan suara untuk Pilkada dan Pilgub Jawa Barat, tepatnya pada 27 Juni 2018, peran serta masyarakat sangatlah penting untuk mensukseskan agenda politik lima tahunan tersebut.

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jawa Barat, Oleh Soleh mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni nanti. Baik untuk memilih wali kota/bupati maupun gubernur.

Jangan lupa datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya dengan baik sesuai dengan hati nurahi,tutur politisi berlambang bintang sembilan ini  kepada wartawan, Senin (25/6).

Lebih lanjut dikatakan Anggota Komisi IV DPRD Jabar ini, satu suara nanti sangat berpengaruh untuk menentukan arah perbaikan dan pembangunan di wilayah Jawa Barat ke depan,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Kota/Kab Tasikmalaya dan Garut ini.

Untuk itu Oleh mengimbau, niat masyarakat nanti datang dan memilih pemimpin ke TPS harus karena Allah agar jadi pahala,paparnya seraya mengatakan hindari memilih karena uang agar tidak menjadi dosa.

Ditambahkannya selamat pesta demokrasi. Hayu urang wangun Jawa Barat gemah repah repeh raih loh jinawih, di kawitan ku demokrasi anu jujur tur beresih, pungkas Oleh Soleh.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update