Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretariat DPRD Jabar Laksanakan Bimtal

Selasa, 15 Mei 2018 | 17:00 WIB Last Updated 2018-05-17T07:46:55Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM- Siraman rohani penting untuk mengisi jiwa setiap karyawan dalam mengisi rutinitas keseharian dalam bekerja.Menyikapi hal tersebut 
Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan bimbingan mental untuk karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Selasa (15/5/2018).

Bimbingan mental dihadiri Sekretaris dewan Daud Achmad, Ketua Dharma Wanita Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Miraseti, serta pejabat struktural karyawan purna bhakti dan ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selain bimbingan mental, acara juga dimaksudkan untuk menyambut bulan suci ramadhan 1439 hijriah yang di isi dengan pembacaan ayat suci alquran dan tausyiah dari ustad.

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Daud Achmad mengapresiasi kegiatan bimbingan mental untuk menyambut bulan suci ramadhan yang diselenggarakan oleh bagian umum, diharapkan dengan rutin dilaksanakan bimbinganmental bisa membuat mental dari ASN dilingkungan sekretariat DPRD Jabar Provinsi Jawa Barat selalu dalam keadaan baik .(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update