Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurasan KTH Pasokan Air Bersih PDAM ke Kawasan Mekarwangi, Moh Toha dan Sukahaji Terganggu

Rabu, 09 Mei 2018 | 17:00 WIB Last Updated 2018-06-22T08:05:59Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Karena adanya kegiatan pengurasan Kolam Tando Harian (KTH) PLN, distribusi air PDAM Tiratawening ke sejumlah wilayah di Kota Bandung, terganggu. Pasalnya, karena kegiatan tersebut, instalasi PDAM terhenti beroperasi.

Tak hanya itu, rusaknya dua sumur bor di Mekarwangi dan Citarik juga menjadi penyebab beberapa wilayah di Kota Bandung tidak bisa teraliri air bersih.

Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sony Salimi mengatakan kegiatan pengurasan KTH PLN itu sebenarnya sudah diberitahukan kepada masyarakat melalui media sosial.

"Sudah kita informasikan kepada masyarakat melalui media sosial, bahwa akan terjadi gangguan distribusi, paling cepat dua hari sampai satu minggu," ujar Sony kepada wartawan di Bandung, Rabu (9/5/2018).

Lebih lanjut dikatakannya begitu juga dengan kerusakan sumur bor Mekarwangi dan Citarik, hal tersebut sudah diberitahukan kepada pelanggan.

"Kami juga sudah antisipasi dengan memberikan pemberitahuan dan mengajak warga untuk membuat kelompok-kelompok masyarakat dan melakukan permintaan bantuan air melalui mobil tangki," sambungnya.

Ditambahkannya  akibat beberapa gangguan tersebut, sejumlah daerah seperti Mekarwangi, Moh Toha dan Sukahaji tidak bisa teraliri air bersih,pungkas Sony.(Red)
×
Berita Terbaru Update