Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmad Hadadi Kadisdik Jabar Berikan Ucapan Selamat Kepada Gubernur Meraih Gelar Doktor

Rabu, 09 Mei 2018 | 17:07 WIB Last Updated 2018-05-09T10:07:31Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan lulus sidang ujian promosi gelar Doktor di bidang Manajemen Universitas Padjadjaran (Unpad) di Aula Graha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Rabu (9/5/2018).

Judul disertasi Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan adalah “Model Keberlanjutan Bisnis di Daerah Aliran Sungai Citarum, Indonesia". di hadapan para Promotor, Guru Besar Unpad, dan juga Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad.

Kang Aher pun mendapatkan predikta Cum Laude dari hasil Disertasinya selama kuliah 2 tahun 3 bulan Dia .akan menjalani wisuda pada Agustus 2018. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Ahmad Hadadi tutur menghadiri moment penting tersebut bersama pejabat Pemprov Jabar lainnya mengucapkan selamat kepada gubernur.

“Selamat meriah gelar S3 kepada Pak Gubernur Jabar. Mudah-mudahan hasil penelitannya bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Penelitiannya juga diharapkan bisa menjadikan Citarum kembali kepada fungsinya untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Hadadi.

Menurut Hadadi sejatinya fungsi sungai,adalah untuk memelihara bumi dan untuk kehidupan manusia. Seperti sumber air minum, wahana wisata, sumber energi untuk pembangkit listrik, dll,tutur seusai prosesi sidang Doktor gubernur Jabar. 

Ditambahkanny dengan begitu nilai air bisa dilipatgandakan. Jangan terjadilah lagi bahwa sungai menjadi tempat pembuang sampah dan limbah. Melalui penelitain Pak Gubernur diharapkan bisa mengembalikan Citarum sebagai sungai yang berdaya guna untuk mensejahterakan masyarakat, paparnya.

Di samping itu, lanjut Hadadi, hasil penerilitan Aher bisa disosilasiasikan kepada masyarakat dan bisa menjadi solusi atau kebijakan yang diambil pemerintah dan negara,pungkasnya.(Red/Rls)

×
Berita Terbaru Update