Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Gelar Pawai Atas Raih Parasamya Purnakarya Nugraha

Selasa, 24 April 2018 | 17:57 WIB Last Updated 2018-04-24T10:57:08Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Iwa Karniwa menyampaikan, sebagai wujud syukur atas anugerah tanda kehormatan Parasamya Purnakarya Nugraha yang akan diterima pada tanggal 25 April 2018 di Jakarta.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan kirab/pawai pada Kamis (26/4), dengan rute Stasiun KA Bandung - Jl. Kebon Kawung - Jl. Pasirkaliki - jl. Padjadjaran - Jl. Cihampelas - J. Wastukencana - Jl. LL. R.E Martadinata - Jl. Ir. H. Juanda - Jl. Sulandjana - Jl. Diponegoro pada pukul 09.00-10.30 WIB, dilanjutkan ke Masjid Al-Muttaqin Gd. Sate.

Berkenaan dengan pelaksanaan kirab/pawai tersebut, akan dilakukan pengaturan lalu lintas pada jalur yang dilalui. Untuk itu apabila berdampak terhadap kemacetan lalu lintas, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terlebih dahulu pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat,” ujar Sekda Iwa saat Konfrensi Pers di Ruang Manglayang Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (24/4).

Dimohon kiranya masyakat yang beraktivitas dan melalui ruas jalan tersebut dapat menyesuaikan,tuturnya seraya menerangkan kenapa memilih hari Kamis (26 April 2016) karena momentumnya agar tidak hilang. Rasa bahagia ini harus dirasakan juga oleh masyarakat Jabar,jelasnya.

Iwa engatakan, pihaknya akan langsung mengadakan rapat teknis lanjutan terkait dengan pelaksanaan kirab. ASDA III Pemprov Jabar yang juga Penjabat sementara Walikota Bandung, M Solihin ditunjuk sebagai koordinator acara.

"Saya sudah tunjuk Pak ASDA III yang juga Pjs Walikota Bandung karena pelaksanaannya ini kan di Kota Bandung saya minta beliau untuk berkoordinasi dengan Pihak Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Satpol PP dan Dishub," ujarnya.

Di penghujung kirab, Gubernur Aher bersama ASN Pemprov Jabar dan masyarakat akan melakukan sujud syukur di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate atas diraihnya penghargaan tertinggi tersebut di akhir-akhir masa Jabatan Gubernur Aher.

"Acara ini sederhana tapi dari situ kita langsung lakukan sujud syukur di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT," pungkasnya.(Red/Rls)

×
Berita Terbaru Update