Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Telah Membuka Pendaftaran DPD, Hari Pertama Berkas Dua Calon Diterima

Minggu, 22 April 2018 | 17:44 WIB Last Updated 2018-04-22T10:44:13Z


BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Hari pertama pendaftaran atau penyerahan berkas dukungan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke KPU Jabar di jalan Garut no 11 kota Bandung.

Hari pertama, Minggu (22/4), tercatat lima pendaftar. Dua calon di antaranya diterima atau menerima Tanda Terima (TT) yakni Elan Heryanto dan Eni Sumarni. Tiga pendaftar lain harus memenuhi ketentuan atau syarat yang belum lengkap. Ketiganya adalah Ayi Hambali, Muhamad Sidarta, dan Delfizar.

Menurut Komisioner KPU Jabar Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik, Agus Rustandi, pihaknya akan memberikan pelayanan optimal, sesuai prosedur yang berlaku. "Para tokoh yang berkomitmen mendaftar juga diharapkan segera mendaftar, agar memiliki banyak waktu jika ada yang harus diperbaiki," katanya.
Dikatakan Agus, sejauh ini tercatat 105 tokoh yang berminat menjadi anggota DPD. "Kami berharap penyerahan berkas dukungannya jangan diakhirkan," tegasnya.
Saat pendaftaran hari pertama, tercatat 20 calon atau narahubung yang datang ke KPU, 15 di antaranya hanya berkonsultasi.(Rks/Red)
×
Berita Terbaru Update