Notification

×

Iklan

Iklan

Kasatpol PP Dadang : Hari Jadi di Sikapi Dengan Evaluasi Kinerja

Rabu, 25 April 2018 | 13:27 WIB Last Updated 2018-04-25T06:27:11Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Menapaki usai yang ke 68 tahum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung bertekad untuk terus mengevaluasi diri agar bisa memperbaiki kinerja dimasa yang akan datang.

"Berdasarkan evaluasi setahun ini kami akui belum bisa memberikan pelayanan publik secara optimal. Kritikan dari masyarakat atau dari siapa pun, akan jadi bahan evaluasi bagi kami dalam rangka meningkatkan oelayanan terhadap masyarakat," katanya Kepala Satpol PP Dadang Iriana kepada wartawan di Balaikota Bandung, Rabu (25/4).

Diakui Dadang, dari semua tugas yang diberikan oleh Walikota memang belum semuanya bisa dipenuhi secara maksimal. Terutama terkait pelaksanaan penegakan peraturan daerah dalam hal buang sampah dan PKL," ujarnya.

Dadang mengungkapkan kekurangan sarana dan prasarana menjadi salah satu penyebab kurang optimalnya kinerja Satpol PP. Disisi lain pihaknya tahu Pemerintah kota sudah berusaha memenuhi kekurangan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pasukannya ditengah keterbatasan anggaran.

"Mudah-mudahan di ulang tahun ini ada perhatian lebih dari pemerintah untuk meningkatkan sarana dan prasarana yang menunjang kinerja kami," ucapnya.

Kepada anak buahnya Dadang berpesan agar Personil Satpol PP Kota Bandung bisa lebih profesional, humanis dan tegas saat bertugas menegakan peraturan pemerintah kota. Dia pun bertekad akan meningkatkan kinerja satuan yang di Pimpin untuk Bandung yang lebih baik.

"Sesuai dengan tema kita yakni mewujudkan Bandung taat dan tertib hukum jelang Pilkada serentak di ulang tahun Satpol PP ke 68 dan Linmas ke 56," Demikian Dadang.(Red)

×
Berita Terbaru Update