Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Jabar Jadi Inspektur Upacara HUT ke 104 Kota Sukabumi

Minggu, 01 April 2018 | 15:39 WIB Last Updated 2018-04-01T08:39:11Z
SUKABUMI,LENTERAJABAR.COM-Upacara peringatan HUT Kota Sukabumi ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Tepat pada 1 April 2018, Kota Sukabumi genap berusia 104 tahun. Upacara peringatan HUT Kota Sukabumi pun digelar di Lapangan Merdeka, Kota Sukabumi, Minggu (1/4/2018) pagi.

Pada peringatan HUT Kota Sukabumi ini Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan Aher juga meresmikan sejumlah proyek bantuan dari Pemprov Jabar seperti pembangunan GOR Merdeka lapdek (Rp 24 Miliar), Gedung Kesenian Kota Sukabumi (Rp 9,2 miliar) serta Gedung rawat inap dan rawat Jalan RS Syamsuddin bagi masyarakat kurang mampu (Rp 36,7 miliar).

Aher berharap, ulang tahun Kota Sukabumi ke-104 ini dapat membawa semangat kesejahteraan, baik melalui pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusianya. Dengan begitu, Sukabumi menjadi kota yang yang layak untuk tempat tinggal, ramah dan aman.

"Alhamdulillah dalam peringatan ulang tahun ini kita sekaligus bisa meresmikan beberapa proyek bantuan Pemprov," jelasnya kepada wartawan di sela-sela acara , Minggu (1/4/2018).

Aher bersyukur semua janji politiknya selama periode 2013-2018 sudah terealisasi, seperti yang ia resmikan hari ini. Aher juga berpesan, saat Sukabumi memasuki masa Pilwalkot, semuanya harus berjalan lancar, damai, aman dan demokratis.

"Saya mina seluruh pihak untuk menghormati pilihan masing-masing, jangan sampai terpecah belah, karena kedewasaan politik mutlak dilakukan peserta dan penyelenggara politik," pungkasnya.(Rls/Red)
×
Berita Terbaru Update