Notification

×

Iklan

Iklan

Karyawan PDAM Tirtawening Mendapatkan Vaksin Flu Bio

Kamis, 29 Maret 2018 | 13:03 WIB Last Updated 2018-03-29T06:03:58Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung dalam upaya memberikan proteksi pada  karyawan menyelenggarakan pemberian Vaksin Flu Bio yang telah dikembangkan Bio Farma sejak tahun 1999. mengingat saat ini musim hujan masih sering terjadi di daerah Bandung dan sekitarnya.

Menginggat sebagian besar karyawan PDAM Tirtawening Kota Bandung bekerja di lapangan untuk itu,vaksin flu bio ini untuk dapat membantu daya tahan tubuh,minimal menangkal tidak terlalu parah karena walau telah mendapat vaksin flu bio tubuh tetap bisa saja terserang virus infuenza. “Penyebab influenza tidak hanya virus namun bisa saja bakteri, cuaca ataupun lainnya.

Para karyawan mendapatkan suntikan vaksinasi flu bio dari Bio Farma, di kantor PDAM Jalan Badaksinga No 10, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018). Guna mencegah penyakit dan meningkatkan kinerja, sekitar 913 karyawan PDAM Tirtawening mendapatkan suntikan vaksinasi flu bio dari Bio Farma. Vaksin ini berfungsi untuk mencegah terjadinya penyakit influenza dan mampu mencegah penyakit tersebut selama 1 tahun.

Berdasarkan info dari Bio Farma ,antibodi itu bekerja maksimal dalam tubuh manusia akan terjadi pada hari ke-28 usai vaksinansi. Kaena vaksin akan disuntikkan ke tubuh melalui otot dan perlu waktu untuk menyebar ke seluruh tubuh.Vaksin hanya dilakukan setahun sekali dan tidak ada efek samping.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update