Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Aston Martin Limited Edition James Bond Akan Dilelang Untuk Amal

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:11 WIB Last Updated 2018-02-21T06:11:21Z
NEW YORK,LENTERAJABAR.COM-Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, akan melelang Aston Martin limited edition centennial 2014 Centenary Edition Vanquish, nomer seri 007. Mobil itu dijual untuk beramal.

Mobil tersebut memiliki eksterior biru dan interior kulit mewah berwarna biru tua yang dipilih karena kesukaan Craig dengan warna denim dan gelap. Tidak itu saja, seperti dilansirkan liputan6 dari motorauthority, Interior mobil tersebut dilengkapi serat karbon dan aksen aluminium.

Hasil penjualan mobil ini akan disalurkan ke badan amal Opportunity Network yang berbasis di New York, untuk membantu para pelajar dari komunitas yang kurang beruntung agar bisa kuliah dan mengejar karir mereka.

"Saya akan kehilangan mobil ini, namun saya akan bekerja sama dengan The Opportunity Network untuk menjualnya," kata Craig dalam pengumuman lelang tersebut.

Nilai jual mobil Craig diperkirakan mencapai 400.000 -600.000 dolar AS. Mobil akan dipajang di showroom Christie di Los Angeles mulai 27 Februari-3 Maret mendatang. Mobil mutakhir ini akan mulai dilelang pada tanggal 20 April sebagai bagian dari penjualan karya seni dekoratif tahunan Christie yang disebut "The Exceptional Sale".

Untuk diketahui, Aston Martin membuat 100 unit Vanquish Edisi Centenary untuk merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan tersebut, dengan menggendong mesin 6 liter V-12 yang dipasangkan ke transmisi otomatis.(Red)
×
Berita Terbaru Update