Notification

×

Iklan

Iklan

Keluarga Besar GMBI Siap Menangkan Pasangan Hasanah

Rabu, 14 Februari 2018 | 15:11 WIB Last Updated 2018-02-14T08:58:03Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Ketua Umum LSM GMBI, M. Fauzan Rahman mengatakan Keluarga besar LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) secara resmi menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) pada konstestasi Pilgub Jabar 2018.

Menurutnya rakernas ke-16 ini melahirkan beberapa keputusan, salah satunya menyangkut rekomendasi kami secara politis. Kami keluarga GMBI sepakat dan secara bulat mendukung pasangan Hasanah agar bisa dapat memimpin Jabar untuk lima tahun ke depan.

Keputusan tersebut dihasilkan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-16 yang digelar di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang'45 Bandung, Selasa (13/2/2018) malam.

Lebih lanjut dikatakanya," Kami juga menyatakan dukungan terhadap pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur di Pilgub Jatim," tegas Ketua Umum LSM GMBI, M. Fauzan Rahman, kepada wartawan usai kegiatan Rakernas.

Ditambahkannya untuk mendukung pasangan dengan nomor urut 2 (Hasanah) itu, pihaknya akan berjuang keras melakukan sosialisasi kepada masyarakat. GMBI akan membangun jaringan-jaringan hingga ke tingkat RT. "Kami akan bangun terus relawan dari keluarga besar GMBI maupun masyarakat lainnya sampai tingkat bawah, papar Fauzan .

Saat ini pihaknya sudah membangun solidaritas di masyarakat. Salah satunya lewat pengumpulan KTP yang ditandatangan. Hingga kini, sudah terkumpul sebanyak 700 ribu KTP dari relawan yang akan berjuang keras mendukung pasangan Hasanah,jelasnya.

"Saat ini sudah ada 700 ribu KTP, tapi masih kami buka. Kami optimis sampai bulan Maret nanti akan terkumpul 1,5 juta KTP dukungan terhadap pasangan Hasanah. Dan ini akan terus kami dorong hingga pelosok,"katanya.

Fauzan juga mengajak masyarakat di Jabar untuk sama-sama menjaga kondusifitas selama gelaran pilkada serentak. Ia berharap tak ada riak-riak yang justru dapat memecah persatuan. "Jaga perasaan, jaga kekeluargaan dan mari ciptakan pilkada serentak dengan damai dan nyaman .

Tidak perlu melakukan cara yang tidak terpuji, fitnah atau jalan lain yang keluar dari hukum. Saya rasa masyarakat juga sudah lebih pintar dan bisa memilih siapa pemimpin sebenarnya yang terbaik. Kami yakin ketika semua sama-sama menjaga kondusifitas, pilkada serentak bisa berjalan sesuai rencana, damai dan sejahtera," pungkasnya Fauzan.(Red)
×
Berita Terbaru Update