Notification

×

Iklan

Iklan

Jagoan Baru Yamaha Lexi Keluarga Baru MAXI

Rabu, 07 Februari 2018 | 12:28 WIB Last Updated 2018-02-07T05:28:47Z
JAKARTA,LENTERAJABAR.COM-Kabar gembira bagi peyuka motor berbodi besar kembali PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, meluncurkan salah satu lineup motor terbaru di 2018, Yamaha Lexi.

Motor dengan fitur modern ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya, antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX.

Launching ini dilakukan secara langsung oleh pembalap kebanggaan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Viales.

Mereka secara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru Maxi Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Menurut Koordinator Sales DDS II Jawa Barat, Fitri Agustadi, Yamaha Lexi hadir untuk menawarkan konsumen agar lebih banyak pilihan

“Dilihat dari segmentasi produk, bisa menciptakan market yang lain, dan ini merupakan salah satu terobosan kami,” ucapnya saat acara Launching Yamaha Lexi, di Jalan Diponegoro, beberapa waktu lalu.

Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan.

Selain itu, Yamaha Lexi juga memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan motor lainnya, seperti Electric Power Socket, Ban Tubeless, Bagasi yang luas, dan Hazard Lamp.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V, juga dibekali dengan teknologi Variable Valve Actiation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generation (SMG).

“Berkendara dengan Lexi juga akan lebih irit karena memiliki fitur ‘Stop and Start System’ yang membuat mesin Stop atau mati berhenti lebih dari lima detik dan start atau menyala kembali saat tuas gas diputar,” ungkapnya.

“Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.”

Motor ini memiliki pilihan enam warna matte yang atraktif, seperti Matte Red, Matte, Grey, White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey, dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.

“Harga Yamaha Lexi yang standar masih dibawah Rp 20 jutaan, kalau yang Lexi-S masih dihitung-hitung,” pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update