Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung STKIP Siliwangi Diresmikan Pangdam III/Slw Mayjen TNI M. Herindra

Sabtu, 17 Juni 2017 | 12:16 WIB Last Updated 2017-06-17T05:16:36Z
CIMAHI,LENTERAJABAR,COM  - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra meresmikan penggunaan Gedung STKIP Siliwangi di area Kampus STKIP Siliwangi di Cimahi, Kamis (15/6/2017).

Gedung dibangun karena kebutuhan ruangan yang sangat mendesak mengingat lulusan SMA yang akan melanjutkan stady ke perguruan tinggi khususnya STKIP sangatlah tinggi sehingga menuntut untuk menambah fasilitas atau bangunan.

Peresmian gedung ditandai dengan pengguntingan bunga oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra didampingi Pangdam III/Siliwangi, Ketua STKIP dan para undangan.

Pangdam III/Siliwangi selaku Pembina Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya DR. H. Heris Hendriana, M.Pd sebagai Ketua STKP priode 2017 sampai dengan 2021.

Dengan harapan Ketua STKIP yang baru dilantik dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan STKIP bisa menjadi sekolah yang unggul dan mampu bersaing dengan univeraitas lainnya.

Sejak Juni 2016 STKIP telah menyelesaikan pembangunan gedunguntuk melengkapi sarana dan fasilitas pendidikan yang dimiliki, lantai dasar gedung ini akan digunakan sebagai tempat belajar, Lantai dua digunakan untuk perpustakaan dan Lantai tiga akan digunakan sebagai Gedung Pasca Serjana,

Ditambahkan panglima,“pelihara dengan baik gedung ini agar usia pakainya dapat bertahan lama”, ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kuliah umum Pangdam III/Siliwangi dengan materi wawasan kebangsaan yang diikuti oleh Mahasiswa dan Dosen STKIP Siliwangi.(Red/Sus)
×
Berita Terbaru Update