Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Futsal PWI Pokja Kota Bandung Mempererat Silaturahmi Dengan Pemkot

Minggu, 07 Mei 2017 | 17:30 WIB Last Updated 2017-05-07T10:30:49Z
BANDUNG, LENTERAJABAR.COM - Pertandingan futsal persahabatan antara tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Pokja Kota Bandung yang di pimpin langsung ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiansyah melawan Tim Futsal Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) yang di pimpin Sekda Kota Bandung H. Yossi Irianto, berlangsung di d”Groove Sport and Wellness Centar Jl.Soekarno- Hatta No 27, Bandung, Sabtu (6/5/2017)
Menurut Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiansyah pertandingan yang berlangsung saat ini bukan semata mata mencari kemenangan, namun diharapkan pertandingan ini dapat mempererat tali silaturahmi, antara anggota PWI pokja kota Bandung  dengan pemerintah kota, termasuk dengan pengurus Kwarcab.
Hardiansyah yang akrab disapa   Andhy, berharap setelah pertandingan ini hendaknya ada pertandingan atau pertemuan berikutnya untuk dapat menjalin kerjasama yang baik antara permerintah kota dengan wartawan dalam hal ini PWI Pokja Kota Bandung.

Sementara itu, H. Yossi Irianto, dalam obrolan mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengadakan pertemuan khusus dengan PWI pokja kota Bandung untuk mengadakan kerjasama, dalam mensosialisasikan kegiatan pemerintah kota Bandung.
Terkait dengan pertandingan ini Yossi juga senada dengan ketua PWI Pokja Kota Bandung dan berharap agar dapat mempererat tali silaturahmi PWI dan Pemerintah kota, serta pengurus  Kwarcab
“kita jangan berbicara tentang kalah dan menang dalam permainan Futsal ini, tapi di balik itu kita dapat mempererat persahabatan, ujar Yossi, yang terlihat Lela usai bermain.
Kagitan ini berlangsung dalam rangkaian Gebyar HUT Ksatria Usadhatama ke-50 Tahun.(Red/Adk)
×
Berita Terbaru Update