Notification

×

Iklan

Iklan

Karyawan PDAM Dilatih Bela Negara Diharapkan Miliki Disiplin dan Mental Kuat

Rabu, 19 April 2017 | 17:54 WIB Last Updated 2017-04-19T10:54:40Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Kedisplinan dan mental yang kuat merupakan modal dasar bagi etos kerja perusahaan untuk maju dan berkembang,dalam upaya memberikan sprit serta jiwa korsa Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirtawening mengadakan pelatihan bela negara kepada 125 karyawannya. Pelatihan ini diikuti oleh karyawan setingkat kepala seksi dan kepala bagian.

"Pegawai PDAM kan tidak seperti PNS ada masa pra jabatan. Meskipun demikian pegawai PDAM juga harus punya mental kuat, disiplin bagus dan kepedulian sosial tinggi," kata Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi kepada wartawan di kantornya, Jalan Badak Singa no 10 kota Bandung, Rabu(19/4)

Lebih lanjut dikatakan Sonny sebagai seorang pimpinan,Dia merasa perlu menyelenggarakan pelatihan bela negara agar Sumber Daya Manusia PDAM bisa lebih baik lagi dimasa depan,tuturnya.

Dia sengaja melibatkan Kodim 0618/BS untuk memastikan para pegawai PDAM memiliki rasa cinta tanah air yang besar dan berdampak pada kinerja instansinya sehingga hal ini dapat membawa kemajuan bagi perusahaan.

Ditambahkannya bahwa pelatihan tersebut dilakukan untuk menjaga ritme kerja PDAM tetap bagus dan diharapkan bisa mendukung Akselerasi kinerja BUMD kota Bandung di masa yang akan datang.

"Saya titipkan sama Kodim agar outputnya, pegawai PDAM memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi dalam bentuk rasa cinta dan rasa memiliki pada PDAM,"pungkas Sonny.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update