Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Putuskan Jabar Tuan Rumah Selancar Air & Kriket Asian Games 2018

Kamis, 02 Maret 2017 | 17:27 WIB Last Updated 2017-03-02T10:27:27Z
JAKARTA,LENTERAJABAR.COM - Rapat Kabinet Kabinet Terbatas (Ratas) yang dipimpin Presiden Joko Widodo dan Wapres M Jusuf Kalla memutuskan sembilan venue Asian Games 2018.

"Ada sembilan venue yang diputuskan," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam konferensi pers bersama Menlu Retno Marsudi dan Mensesneg Pratikno di Kantor Presiden Jakarta, Kamis (2/3/2017) seperti dirilis Antara.

Ia menyebutkan, kesembilan venue selancar air dan kriket di Jawa Barat, BMX dan bisbol di Sumatera Selatan, jetski, layar, rugby, kabaddi dan basket di Jakarta.

Pramono menjelaskan, Presiden dan Wapres memimpin dua ratas. Pertama, berkaitan dengan persiapan Asian Games dan kedua persiapan KTT Indian Ocean Rim Association (IORA).

"Persiapam Asian Games yang akan dilaksanakan 18 Agustus hingga 2 September 2018, secara progres (kemajuannya) semua berjalan sesuai harapan, ada yang lebih, juga ada yang kurang," katanya.

Selain keputusan soal venue, menurut Pramono ada perubahan Keppres Nomor 22 Tahun 2016. Ketua tim pengarah Asian Games yang sebelumnya diketuai Presiden kemudian diputuskan dialihkan kepada Wapres."Kemudian ada satu nama yang dikeluarkan dari kepengurusan karena ada persoalan hukum," katanya.
×
Berita Terbaru Update