Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Nasdem Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Kamis, 16 Maret 2017 | 17:55 WIB Last Updated 2017-03-16T10:55:51Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Partai Nasdem usung Ridwan Kamil (Emil)sebagai Cagub Jabar 2018-2023. Deklarasi akan dilakukan di Lapangan Tegallega, Minggu (19/3).

Acara yang diperkirakan sedikitnya akan dihadiri 13 ribu kader Nasdem itu rencananya dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengungkapkan, alasan Nasdem mendukung Ridwan Kamil. Salah satunya karena menganggap Ridwan Kamil mampu mengakselerasi pembangunan di Jabar.

Selain itu, Ridwan Kamil dinilai unggul dalam aspek kepemimpinan serta berkomitmen tinggi terhadap pluralisme. “Komitmen Kang Emil terhadap pluralisme tidak diragukan dan visioner,” kata Saan.
 
Saan mengaku partainya sudah cukup lama mengamati walikota Bandung itu dan butuh waktu empat bulan pihaknya untuk meyakinkan pilihan kepada Ridwan Kamil.

Menurut Saan, peluang Ridwan Kamil untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018 sangat besar. Popularitas dan elektabilitas Ridwan Kamil dianggapnya cukup tinggi di kalangan masyarakat lokal.

“Kang Emil ini sudah sangat terkenal di mata masyarakat Jawa Barat, sebagai pemimpin yang diidolakan. Ia kreatif dan inovatif untuk membangun Jawa Barat,” pungkasnya.(Red/Spb)
×
Berita Terbaru Update