Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PERPAMSI Jawa Barat Menargetkan Juara Umum PORPAMNAS ke-VI

Senin, 15 Juli 2019 | 16:53 WIB Last Updated 2019-07-16T04:55:00Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) menggelar Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS BI-2019). Pembukaan PORPAMNAS yang ke-VI ini diselenggarakan di Lapangan Sabuga jalan tamansari, Kota Bandung, Senin (15/7/2019). 

PORPAMNAS merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali yang diadakan oleh PP PERPAMSI. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan semangat meraih prestasi dan sportifitas melalui sarana olahraga serta untuk memperkuat persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan para insan air minum atau biasa disebut “tukang ledeng” di seluruh Indonesia.

Event PORPAMNAS ke-VI Tahun 2019 akan dilaksanakan di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Pada penyelenggaraan PORPAMNAS Ke-VI ini PDAM Tirtawening Kota Bandung dan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung bertindak selaku tuan rumah, dengan mengangkat tema “Meraih Prestasi dan Sportifitas”

Direktur Utama PDAM Tirtawening Sonny Salimi mengatakan, pada penyelenggaraan tahun ini, DPD PERPAMSI Jawa Barat menargetkan meraih juara umum. "Kita tergetkan raih juara umum seperti 2 tahun lalu," tuturnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan. 

Lebih lanjut dikatakan Sonny adapun cabang olahraga (cabor) unggulan DPD PERPAMSI Jabar adalah bulutangkis, catur, dan tenis meja,jelasnya. 

Pada penyelenggaraan PORPAMNAS tahun ini, DPD PERPAMSI Jabar menargetkan medali emas untuk cabor catur. Lantaran, pada PORPAMNAS tahun 2017 lalu, catur hanya meraih perak. 

Ditambahkannya cabor catur kemarin kita dapat perak, mudah-mudahan tahun ini dapat emas, pungkasnya. 

Pada event olahraga kalangan pengelola air minum yang dilaksanakan di bumi parahyangan ini untuk venue PORPAMNAS,diselenggarakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jalan Setiabudi kota Bandung, Universitas Telkom jalan Bojongsoang, dan Kota Baru Parahyangan Padalarang.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update