Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Hj.Sumiyati Apresiasi PKS TPPAS Legok Nangka,Berharap Ada BUMD yang Terlibat

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:33 WIB Last Updated 2024-07-11T12:42:50Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sumiyati,S.Pd.I.,M.Ipol


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pembangunan infrastruktur Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legok Nangka akan segera dilakukan. Hal ini setelah Pemprov Jabar melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Jabar Environmental Solution dan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia di Gedung Sate.


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sumiyati,S.Pd.I.,M.Ipol turut merespon penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar tersebut.


Menurut Bunda Sum sapaan akrab Hj. Sumiyati Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan salah satu mitra kerjanya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini berharap lebih, dimana ada BUMD yang dapat dilibatkan dalam pengelolaan TPPAS Legoknangka.


Menurut wakil rakyat Daerah Pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok ini mengingat, ada potensi sumber ekonomi yang dapat dimaksimalkan BUMD, dari proyek jangka panjang TPPAS Legoknangka tersebut,tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih.


Ditambahkan bunda Sum,Pihaknya(red-komisi III) menyambut baik. Harapan kami, ada BUMD kita yang bisa terlibat. Selain kita juga tahu ada swasta yang terlibat disana,jelas Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Jabar ini,


Terlebih TPPAS Legoknangka tidak hanya menjadi tempat akhir pembuangan sampah, tetapi juga menjadi titik pengolahan berupa refused derived fuel (RDF), bahan bakar seperti batubara dan sumber tenaga listrik,pungkas ibu dari tiga orang putra ini.(Rie/AdPar).

×
Berita Terbaru Update