Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Askab KBB Aef Nurdin Ucapkan Selamat kepada Persib Bandung Juara Liga 1

Sabtu, 01 Juni 2024 | 07:13 WIB Last Updated 2024-06-06T11:01:42Z

Caption : Ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung Barat (KBB), H.Aep Nurdin, S.Ag., M.Si.


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung Barat (KBB), H.Aep Nurdin, S.Ag., M.Si.  yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Persib Bandung keluar sebagai juara Liga 1 Leg 2. 


Tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 dalam pertandingan final yang berlangsung pada Jumat (31/5/2024) malam di Madura yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional.


Ia pun mengucapkan selamat atas kemenangan Persib Bandung yang menjuarai Liga 1 2023/2024, yang tentunya Persib akan meraih Bintang Tiga dan berkesempatan mengangkat trofi juara.


Dalam pertandingan di leg kedua, Persib Bandung menang agregat 6-1 atas Madura United, setelah sebelumnya pada leg pertama Persib melibas Madura United dengan skor 3-0.


Sekaligus penanda Persib seolah melepas dahaga yang sudah satu dasawarsa melandanya. Persib Bandung menjuarai liga pada 1994, kemudian menjadi juara kembali pada tahun 2014, dan pada tahun 2024 ini.


Mang Aep sapaan akrab Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini  menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Persib Bandung.

 

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus ini selain itu, Mang Aep juga berharap agar Persib Bandung terus mempertahankan performa terbaiknya dan bisa menjadi inspirasi bagi klub-klub sepak bola lainnya di Indonesia.


Menurutnya semoga Persib Bandung dapat terus berprestasi di masa depan dan menjadi inspirasi bagi klub-klub sepak bola lainnya. Kemenangan ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras dan semangat juang, kita bisa mencapai hasil yang membanggakan,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar III Kabupaten Bandung Barat ini.


Pertandingan final Liga 1 Leg 2 yang digelar pada Jumat malam tersebut berlangsung seru dan penuh tensi. Persib Bandung menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan, mencetak tiga gol yang membuat mereka keluar sebagai juara. Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh para bobotoh dan masyarakat Jawa Barat yang memang dikenal sangat fanatik mendukung Persib Bandung.


Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil menambah koleksi trofi mereka dan semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.


“Selamat kepada Persib Bandung setelah penantian panjang akhirnya berhasil menjuarai Liga 1. Kemenangan ini adalah perjuangan  dan dedikasi seluruh tim serta dukungan luar biasa dari para bobotoh setia Maung Bandung. Semoga kemenangan ini menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk terus bangga dengan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat i dan membawa nama baik Jawa Barat,” pungkas Mang Aep.*** 

×
Berita Terbaru Update