Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Kunker ke Samsat Outlet Sumedang, Husin : dalam rangka Evaluasi Kinerja

Selasa, 21 Mei 2024 | 09:29 WIB Last Updated 2024-05-21T12:47:56Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Husin,SE (tengah pakai rompi) saat kunker  Samsat Outlet Sumedang . Senin, (20/05/2024).


KABUPATEN SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM
,- Komisi III DPRD Jabar yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.


Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dalam upaya mencari masukanterhadap program melaksanakan Kunjungan Kerja ( kunker) ke Samsat Outlet Sumedang . Senin, (20/05/2024)


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Husin,SE mengatakan kunker ini dalam rangka Evaluasi Kinerja mitra kerja Komisi Triwulan I Tahun 2024. 


Lebih lanjut dikatakan Husin, Anggota Fraksi  Nasdem Persatuan Indonesia,kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa kinerja mitra komisi sudah berjalan sesuai dengan harapan dan target yang telah ditetapkan.


Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Husin,SE


Menurut politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini, kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk memperoleh informasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai rencana kerja di tahun 2024. Samsat Outlet Sumedang ini optimis kedepan akan mampu memperkuat serta meningkatkan berbagai program serta kinerja.


“Kami anggota komisi III DPRD Jabar berharap demi kemajuan bersama, kinerja serta program-program terus di kembangkan dan tingkatkan lagi”,tutur legislator partai berlambang berlambang burung garuda yang membentangkan sayapnya.


"Harapan kita memang agar selalu bisa tumbuh positif pada tahun 2024 ini. Karena, kalau pertumbuhan bagus, tentunya juga berdampak positif terhadap PAD kita," pungkas wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar XII meliputi Kota/ Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.(Adv) 


×
Berita Terbaru Update