Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Wali Kota Apresiasi kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jaga Bandung Kondusif

Jumat, 05 April 2024 | 21:06 WIB Last Updated 2024-04-05T14:06:27Z

Caption : Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat memberikan kata sambutan pada acara silahturahmi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pendopo Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah membuat Kota Bandung kondusif,demikian hal tersebut dikatakan  Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono.


Oleh karenanya, Bambang mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa,tuturnya saat bersilahturahmi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pendopo Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).


Lebih lanjut dikatakan pj Wali Kota Bandung, tentunya keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan untuk warga Kota Bandung itu harus bersinergi," ujar Bambang.


Menurutnya, tiga pilar kewilayahan yakni lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus terus bersinergi,tuturny seraya menambahkan pasalnya, sinergisitas adalah kunci.


"Menghadapi Idulfitri, kita punya komitmen dari pemerintah, Forkopimda dan Forkopimcam untuk menjaga Bandung kondusif," ujarnya.


Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asep Saeful Gufron menyampaikan agar masyarakat untuk melaporkan kepada RT atau RW ketika meninggalkan rumah untuk mudik.


"Menjelang Idulfitri banyak warga yang akan mudik, tolong perhatian jajaran wilayah untuk mengingatkan warganya minimal ke RT dan RW sehingga aman," ucap Asep. (*)



 

×
Berita Terbaru Update