Notification

×

Iklan

Iklan

AHD : Komisi IV Kunker ke Apartemen Transit Batujajar Terkait Pembahasan LKPJ Gubernur

Selasa, 02 April 2024 | 10:15 WIB Last Updated 2024-04-20T14:31:37Z

Caption : H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. anggota komisi IV


KABUPATEN BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
, - Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke Apartemen Transit Batujajar,pada wilayah kerja Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, Senin (1/4/2024). 


Menurut H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. anggota komisi IV yang membidangi pembangunan ini, kunjungan kerja (kunker) dalam rangka menghimpun data dan informasi terkait dengan pembahasan LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2023,terang wakil ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat. 


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat politisi senior partai berlambang bintang mercy ini mengaungkapkan,kunker ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengumpulkan data dan informasi terkait dengan pembahasan LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2023, khususnya terkait dengan wilayah kerja Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat,jelasnya kepada media.




Pada kunjungan kerja tersebut, pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Jabar berkesempatan untuk melihat langsung kondisi Apartemen Transit Batujajar serta mendapatkan paparan mengenai proyek-proyek perumahan dan permukiman yang telah dilaksanakan di wilayah tersebut.


“Kami(komis-red) membutuhkan pemahaman yang lebih mendalam terkait dengan capaian pembangunan perumahan dan permukiman di Jawa Barat. Dengan kunjungan ini, kami dapat mengevaluasi secara langsung dampak dari kebijakan dan program yang telah dilaksanakan,” tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update