Notification

×

Iklan

Iklan

Toto Purwanto Sandi Komisi V Kunker ke Asrama Kujang Yogyakarta

Sabtu, 16 Maret 2024 | 19:24 WIB Last Updated 2024-03-18T14:47:23Z

 Caption : Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (baju batik) kiri bersama kolega saat kunker ke  ke Asrama Kujang di Jalan Pengok Kidul No.14, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, DIY (15/3/2024).


D.I YOGYAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si melaksanakan kunjungan kerja (kunker) study komparatif ke Asrama Kujang di Jalan Pengok Kidul No.14, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, DIY (15/3/2024).


Kunjungan dan silaturahim ini turut dihadiri oleh H. Abdul Harris Bobihoe selaku Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jabar, perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jabar,dan Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Jabar.


Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengungkapkan kunker ini dalam rangka meninjau sarana prasarana Asrama Kujang milik Provinsi Jawa Barat untuk pelajar asal Jawa Barat, yang bertempat di Asrama Kujang Jawa Barat di Yogyakarta Jumat, (15/3/2024).


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi dari mahasiswa Jabar yang sedang menuntut ilmu di DIY terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan.


 Caption : Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat  H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (baju batik) sebelah kiri 


Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) yang meliputi: Pendidikan, Kebudayaan, Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, Industri strategis, Ketenagakerjaan termasuk perlindungan TKI,  Pemuda dan Olah raga, Agama, Sosial, Kesehatan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Transmigrasi, serta Penanganan Penyandang Cacat dan Anak terlantar.


Kunjungan kerja Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ke Asrama Kujang dalam rangka meninjau sarana prasarana Asrama Kujang milik Provinsi Jawa Barat untuk pelajar asal Jawa Barat yang  bertujuan untuk melihat kondisi fasilitas bagi para pelajar dan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Kota Yogyakarta.


Komisi V Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat akan fokus dan mendorong terhadap berbagai kegiatan yang tujuannya untuk menunjang dan membangun karakter dan kepribadian para pemuda Jabar.


Dalam kesempatan V Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mendapat penjelasan tentang keberadan organisasi IKPM Jabar dibentuk sebagai simpul pemersatu mahasiswa Jabar di Jogja, menjaga nama baik Provinsi Jabar di Jogja, dan menjadi mitra strategis Pemerintah Jabar di Jogja.Misi IKPM Jabar, yaitu 3 tujuan mulia, maju dalam pendidikan, kebudayaan, dan sosial keagamaan.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update