Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Grand Tjokro Premiere Bandung Hadirkan 200 Menu Buka Puasa Berhadiah Umroh

Selasa, 05 Maret 2024 | 18:41 WIB Last Updated 2024-03-05T11:41:05Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Memasuki bulan suci Ramadhan, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali menyajikan legendaris buffet untuk menu berbuka puasa.


Dengan hidangan yang istimewa, suasana yang hangat dan pelayanan terbaik, Grand Tjokro Premiere Bandung dapat menjadi pilihan terbaik untuk merayakan iftar bersama keluarga dan teman.


Paket ini bisa dinikmati dengan harga IDR 275,000 nett/pax. Jika melakukan pemesanan pada tanggal 4 - 11 Maret 2024, pengunjung dapat menikmati promo Early bird dengan harga spesial yaitu IDR 195,000nett/pax dan di harga IDR 150,000nett/pax dengan minimal pemesanan untuk 10 orang.


Flavorful Ramadhan Iftar All You Can Eat yang tersedia setiap hari selama bulan suci Ramadhan, kembali menyuguhkan 200 pilihan menu yang beragam mulai dari hidangan nusantara hingga international.


Aneka hidangan spesial terdiri dari menu Middle East seperti Arabic Fattoush Salad, Kebab, Nasi Kebuli, Nasi Briyani dan Indian dressing. Selain itu tersedia juga buffet main course dengan berbagai pilihan seperti seafood clear soup, tom kha gai, sup ikan asam pedas, nasi liwet, soto bandung, aneka ramen dan sebagainya. Tidak cuma itu, bermacam menu Ta’jil dan hidangan penutup juga tersedia seperti es campur, aneka kolak dan pudding, aneka gorengan, aneka manisan, kurma, rujak, aneka kue, aneka juice, buah segar yang dapat dinikmati oleh semua para tamu.


 “Setiap harinya semua menu akan berganti sehingga para pengunjung bisa merasakan menu buka puasa yang bervariasi. Karena kami juga ingin membuat momen Ramadhan selalu berkesan bagi para tamu, dengan terus memberikan menu-menu yang istimewa untuk dinikmati.” ujar Sahmad, Resident Manager, Grand Tjokro Premiere Bandung.


Untuk memeriahkan momen Ramadan, Grand Tjokro Premiere Bandung juga kembali memberikan undian Grandprize berupa 3 Tiket Umroh dari Rihla Wisata, sepeda listrik, logam mulia, dan tiket jalan-jalan ke Yogyakarta.


Tidak hanya itu, di setiap minggunya Grand Tjokro Premiere Bandung juga akan memberikan Doorprize dengan beragam hadiah yang menarik seperti TV, Kulkas, Handphone, smart watch, voucher buka puasa, voucher breakfast, voucher bubba picnic, hingga voucher menginap. Jadi tunggu apa lagi? Yuk pesan dari sekarang dan dapatkan promonya.


Nikmati momen iftar yang penuh kehangatan bersama Grand Tjokro Premiere Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung menghubungi Instagram @grandtjokrobandung atau WhatsApp +62 851-7969-6822. (red/ril)


×
Berita Terbaru Update