Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V DPRD Jabar Kunker Ke SMKN 2 Garut Dukung Peningkatan Infrastruktur Sekolah

Selasa, 19 Maret 2024 | 08:43 WIB Last Updated 2024-03-20T05:57:52Z

Caption : Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (kiri baju batik) saat kunker  ke SMKN 4 Garut Jalan Raya No.122, Karangpawitan, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut,Senin (18/3/2024).


KABUPATEN GARUT.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) lapangan ke SMKN 4 Garut Jalan Raya No.122, Karangpawitan, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut,Senin (18/3/2024).


Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengungkapkan kunker dalam rangka mendapatkan informasi dan monitoring sarana dan prasarana pembelajaran di sekolah SMKN 4 Garut,tutur Kang TPS sapaan akrab legislator  dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini. 


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS politisi partai berlambang bintang mercy ini,sekolh ini memiliki Jurusan yaitu : Multimedia · Teknik Kendaraan Ringan Otomotif · Kimia Analis · Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian · Agribisnis Tanaman Perkebunan · Agribisnis .


 


Sekolah menengah kejuruan negeri 2  Garut, perlu ditingkatkan infrastrukturnya dengan terus melakukan upaya-upaya inovasi terutama terhadap ruang praktek agar supaya siswa mereka tidak ketinggalan zaman dengan pabrik atau industri yang ada di Jawa Barat maupun luar negeri sehingga ketika mereka lulus mereka siap kerja,tutur Wakil rakyat daerah pemilihan jawa barat X (Kabupaten Karawang Dan Kabupaten Purwakarta).

 

Setelah melakukan peninjauan dilokasi komisi V mengungkapkan sekolah ini perlu didukung sarana dan prasarana selain itu juga kualitas guru pun dinilai perlu adanya peningkatan untuk melahirkan siswa-siswi lulusan terbaik untuk itu Guru yang berkualitas yang harus kita kembangkan agar supaya anak didik ini betul-betul punya keterampilan yang baik,pungksa bendahara  Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar) 





×
Berita Terbaru Update