Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS : Komisi V Tinjau Sarana dan Prasarana SMK Negeri 2 Sumedang

Rabu, 06 Maret 2024 | 20:44 WIB Last Updated 2024-03-16T11:11:13Z

Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 2 Kab. Sumedang .Rabu, 6 Maret 2024. 


KABUPATEN SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 2 Kab. Sumedang dalam rangka meninjau sarana dan prasarana sekolah.Rabu, 6 Maret 2024. 


Sejak didirikan pada tanggal 10 Agustus 1960, SMK Negeri 2 Sumedang secara konsisten serta kontinyu terus mengembangkan sistem manajemen serta pembelajaran sehingga terus tumbuh menjadi sekolah yang kompetitif sesuai dengan visi misi yang telah dirancang. Hingga saat ini telah berhasil menciptakan ratusan ribu lulusan yang agamis, kompeten, serta berdaya saing tinggi baik di tingkat nasional maupun internasional.


Caption : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol (kanan) bersama Sekretaris Komisi V DPRD H. Memo Hermawan saat melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 2 Kab. Sumedang,


)  
Rombongan kerja Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat  ke SMK Negeri 2 Kab. Sumedang  diterima Kepala sekolah Dra.Elis Herawati, M.Pd  yang berlokasi di Jl.Arief Rakhman Hakim No. 59, Sumedang.Sekolah ini memiliki 4 program yaitu : Akuntasi Dan Keuangan Lembaga,Bisnis Daring Dan Pemasaran, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran Dan  Rekayasa Perangkat Lunak.


Anggota Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengatakan terkait dengan kunjungan kerjanya ke SMK Negeri 2 Kab. Sumedang setelah melakukan peninjauan dilokasi mengungkapkan sekolah ini belum memiliki sarana dan prasarana yang optimal bagi pembelajaran siswa,tutur Kang TPS sapaan akrab legislator  dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini. 



Lebih lanjut dikatakan Kang TPS politisipartai berlambang bintang mercy,hal ini terlihat perlu peningktan sarana dan prasarana sekolah dalam upaya memberikan rasa nyaman dalam proses belajar mengajar.


Ditambahkan wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini, Pendidikan merupakan tanggung jawab bersama untuk mencerdaskan anak bangsa, maka dari itu diperlukan sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar, kami komisi V berharap kepada pemerintah terkait untuk bisa memberikan dukungan secara moril maupun materil.(Rie/AdPar) 




×
Berita Terbaru Update