Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V DPRD Jabar Meninjau Asrama Haji di Indramayu,Kang TPS Tinjau Persiapan Pelayanan

Rabu, 21 Februari 2024 | 17:42 WIB Last Updated 2024-02-21T10:42:58Z

Caption : H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat


KABUPATEN INDRAMYU.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) lapangan sebagaimana tugas pokoknya sebagai wakil rakyat melaksanakan fungsi pengawasan dengan meninjau sarana dan prasarana serta persiapan pelayanan pemberangkatan Haji Tahun 2024 di Asrama Haji Indramayu, Selasa (20/02/2024).


Kunker tersebut diikuti H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat.


Menurut politisi partai berlambang bintang mercy ini Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pemberangkatan calon jemaah Haji Jawa Barat untuk tahun 2024 mendatang.




Lebih lanjut dikatakan  Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi,saat ini secara keseluruhan progres persiapan tersebut sudah menunjukan perkembangan yang cukup signifikan,tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (21/02/2024).


Ditambahkan wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini,Namun Kloter Haji asal Jawa Barat pada Tahun 2024 ini belum bisa sepenuhnya ditampung di Asrama Haji Indramayu karena sarana dan prasarana seperti Mesjid dan Asrama yang belum siap sepenuhnya.


Walaupun demikian Kang TPS juga berharap semuanya dapat berjalan sesuai rencana, sehingga pemberangkatan calon haji tahun 2024 sudah benar-benar dapat memfungsikan keberadaan asrama haji ini, Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini di pengurusan DPD Partai Demokrat Jabar.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update