Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Sukseskan Pileg dan Pilpres 2024

Senin, 05 Februari 2024 | 15:16 WIB Last Updated 2024-02-24T08:23:37Z

Caption : H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi agenda lima tahunan berkenaan dengan Pemilu Presiden (pilres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Febuari 2024.


“Kita harus proaktif mencari informasi sebanyak dan seakurat mungkin terkait dengan pemilu. Mulai mencari di mana TPS nanti yang akan digunakan, para calon legislator dan calon presiden yang akan dipilih, serta hal lain yang tekait,” Kata Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi.


Lebih lanjut dikatakan TPS patahan di DPRD Jabar yang juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar 10 Kabupaten Karawang dan Purwakarta  ini juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kondusivitas menjelang, selama, dan pasca pemilu harap Anggota legislator (Aleg) partai Demokrat ini.


“Proses pemilu adalah ajang yang mempromosikan persatuan dan toleransi di tengah keberagaman Indonesia. Berbeda pilihan adalah hal yang wajar. Jangan sampai ini malah memecah belah,” terang Wakil Sekretaris IX DPD PD Provinsi Jawa Barat.


Masyarakat memiliki peran yang sangat vital dalam membentuk masa depan negara ini. Oleh karena itu, mari bersatu untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu ini, merayakan keberagaman pendapat, dan menjaga integritas demokrasi kita, tutur anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini .


Di samping itu, Legislator Partai Demokrat ini juga mendorong masyarakat untuk mengajak sebanyak mungkin sanak keluarga untuk menggunakan hak pilihnya, dengan ikut serta dalam pemilu, masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih calon-calon yang mewakili visi dan misi yang mereka yakini.


“Partisipasi masyarakat sangat penting dalam pemilu 2024. Dengan menggunakan hak pilih kita, kita turut serta menentukan arah pembangunan Indonesia,” pungkas politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update