Notification

×

Iklan

Iklan

Toto Purwanto Sandi Gelar Reses di Kabupaten Karawang Serap Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 20 Januari 2024 | 07:23 WIB Last Updated 2024-01-23T12:35:34Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jabar X (Kab. Karawang dan Kab. Purwakarta),Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol  saat melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2023-2024 di Desa Sampalan Kec. Kutawaluya Kab. Karawang (19/01/2024).


KABUPATEN KARAWANG.LENTERAJABAR.COM,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023-2024,di Daerah Pemilihan masing-masing.


Masa reses ini adalah bagian kerja Anggota Dewan di luar persidangan.dengan turun ke lapangan menemui kostituen untuk mentyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jabar X (Kab. Karawang dan Kab. Purwakarta),Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol melaksanakan Reses bertempat di Desa Sampalan Kec. Kutawaluya Kab. Karawang (19/01/2024),


Caption :  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat berdialog dengan rakyat saat reses


Adapun tujuannya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang di Dapil masing-masing yang selanjutkan akan diperjuangkan oleh Anggota DPRD untuk ditindaklanjuti dalam program pembangunan daerah, sesuai dengan kewenanganya,papar Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi legislator senior Partai Demokrat ini.


Dalam dialognya dengan masyarakat Kang TPS,banyak mendapat masukan atau aspirasi dari masyarakat diantaranya, persoalan perekonomian, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya adalah permasalahan umum.


Politisi partai berlambang bintang mercy Nomor Urut 4 ini memiliki komitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya hal ini selaras dengan partai yang mengusung program perubahan dan perbaikan untuk Indonesia maju dan masyarakat sejahtera tersebut akan berupaya berjuang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update