Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V Kunker Ke KCD Wilayah 1,Kang TPS Dalam Rangka Evaluasi Program

Jumat, 12 Januari 2024 | 11:53 WIB Last Updated 2024-01-24T05:05:34Z

Caption : Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Kabupaten Bogor, Kamis (11/01/2024).


KABUPATEN BOGOR.LENTERAJABAR.COM
,- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja lapangan ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Kabupaten Bogor, Kamis (11/01/2024).Kunker ini dipimpin Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. H. Abdul Hadi Wijaya M.Sc .


Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengungkapkan Berkaitan dengan hal tersebut koleganya di Komisi yang membidangi Kesejahteraan rakyat DPRD Provinsi Jawa Barat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya melakukan fungsi pengawasan dengan melakukan kunjungan kerja lapangan ke mitra Dinas Pendidikan.


Rapat evaluasi bertujuan dalam rangka evaluasi program dan untuk mengetahui kondisi serta program serta capaian target yang di canangkan oleh pihak pada kegiatan Tahun 2023 yang diperlukan. Yakni, sebagai bahan evaluasi terhadap perencanaan dan pelaksanaan kegiatan program pemerintah daerah.


Pada kesempatan tersebut juga rekan-rekan komisi V memberikan apresiasi, memotivasi serta akan terus mendukung mitra kerja komisi untuk terus berinovasi dan kreatif dalam upaya meningkatkan kinerjanya.(Rie/AdPar)



 

×
Berita Terbaru Update