Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Kemanusiaan , SAS Hospitality Beri Bantuan Untuk Warga Palestina

Kamis, 21 Desember 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-12-21T05:06:48Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Dalam aksi solidaritas kemanusiaan, SAS Hospitality Group turut mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa donasi melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Bandung sebesar Rp.40.000.000. 


Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina. Aksi penggalangan donasi digelar di Hotel Grand Tjokro Bandung sejak tanggal 24 Oktober hingga awal bulan November 2023. Aksi yang bertema “SAS Hospitality for Palestina” ini menjadi bagian dari kepedulian Hotel untuk mendukung masyarakat Gaza di Palestina. 


Hanya dalam waktu 2 minggu menggalang aksi, jumlah dana yang terkumpul sebesar Rp.40,000,000. “Alhamdulillah, kita sangat senang dan bersyukur penggalangan donasi kemanusiaan untuk warga Palestina ini telah terkumpul sebanyak Rp.40,000,000. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang berada disana.” ujar Sahmad, Resident Manager, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Senin (04/12/23) 


Penyaluran donasi yang terkumpul telah diserahkan kepada Bapak Arif Nurrakhman selaku Wakil Ketua BAZNAS pada tanggal 4 Desember 2023 di Grand Tjokro Premiere Bandung. 


“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan management SAS Hospitality atas kepeduliannya kepada saudara kita yang berada di Palestina. Bantuan yang terkumpul akan kami teruskan ke BAZNAS RI,” ujarnya. 


Aksi amal tersebut merupakan donasi dari seluruh karyawan serta management SAS Hospitality Group yang meliputi Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Hotel Grand Tjokro Jakarta, Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, Tjokro Hotel Pekanbaru, Tjokro Hotel Klaten dan Tjokro Style Yogyakarta. 


Pada kegiatan tersebut tidak hanya penggalangan dana saja, ada juga doa bersama untuk warga Palestina dengan harapan bisa segera merdeka dari serangan Israel. Dengan adanya donasi kemanusiaan ini, SAS Hospitality Group berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk ikut serta dalam membantu saudara-saudara kita di Palestina.***


×
Berita Terbaru Update