Notification

×

Iklan

Iklan

Capaian Kerja Kanwil Kemenag Jabar di Tahun 2023

Kamis, 28 Desember 2023 | 11:46 WIB Last Updated 2023-12-28T04:46:53Z


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat telah merampungkan program kerja 2023. Sejumlah capaian kinerja telah diraih sepanjang tahun ini.


Sebagaimana dilansir dari data yang di keluarkan Kanwil Depag Jabar terhadap  capaian sepanjang tahun 2023 ini,merujuk dari program prioritas dan legacy Kementerian Agama dalam kepemimpinan Menag Yaqut Cholil Qoumas.


Ada tujuh program prioritas yang telah dicanangkan. Yaitu, penguatan moderasi beragama, transformasi digital, Islamic Cyber University, kemandirian pesantren, revitalisasi KUA, tahun kerukunan, dan religiousity index.


Selain itu, ada sejumlah program legacy antara lain, akselerasi sertifikasi halal, haji ramah lansia, serta pengembangan pusat penilaian kompetensi ASN Kementerian Agama.


Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Ajam Mustajam,mengugkapkan berdasarkan catatan pihaknya dalam kurun waktu satu tahun di 2023,pihaknta telah melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung dan mengimplementasikan program sesuai kebijakan kementrian agama republik Indonesia.Menjelang tutup tahun 2023 dan menyambut Hari Amal Bakti (HAB)ke-78 di tahun 2024 Kanwil Kemenag Jabar memaparkan kinerjanya sebagai berikut :






×
Berita Terbaru Update