Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg Dapil 9 Kabupaten Bekasi Achdar Sudrajat Resmikan Posko Pemenangan

Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:42 WIB Last Updated 2023-10-22T11:42:01Z

Caption : Politisi Partai Demokrat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.saat meresmikan posko pemenangan di Desa Burangkeng,Kec. Setu,Kab.Bekasi Minggu  (22/10/2023)

KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-  Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Febuari 2024 nanti Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.sebagai petahana yang akan kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari Dapil Jabar sembilan. 



AHD  sapaan akrab politisi senior partai berlambang bintang mercy ini menuturkan, langkah dirinya maju sebagai calon wakil rakyat ditingkat provinsi tujuannya utama untuk mengamankan kursi di Dapil Jabar sembilan, yang sudah berhasil diraih partainya. 


Sebagai upaya untuk mengkoordinasikan dan mensinkronkan sosialisasi pemilihan legislatif tersebut AHD sapaan akrab H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.  yang akan maju di daerah pemilihan Jabar (dapil) 9 Kabupaten Bekasi,meresmikan posko pemenangan untuk dirinya berlokasi di Desa Burangkeng,Kec. Setu,Kab.Bekasi Minggu  (22/10/2023).


Caption : Politisi Partai Demokrat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.foto bersama pendukungnya saat peresmian posko pemengan di Desa Burangkeng,Kec. Setu,Kab.Bekasi Minggu  (22/10/2023).


Menurut AHD Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat , peresmian Posko ini merupakan bentuk komitmen dirinya untuk selalu hadir di masyarakat. Ia juga mengatakan posko itu sebagai wadah untuk menyerap aspirasi hingga mencari solusi di setiap permasalahan masyarakat,tutur Ketua Bapem Perda DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


"Posko pemenangan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri ke bapak dan ibu. Jadikan posko ini titik awal untuk memperjuangkan hak-hak rakyat," pungkas Wakil Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update