Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Kang TPS Harap Pj Gubernur Bisa Kolaborasi dengan Semua Pihak

Rabu, 06 September 2023 | 16:32 WIB Last Updated 2023-09-10T09:53:16Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. (kanan)

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Presiden Jokowi resmi menunjuk Bey Triadi Machmudin sebagai Penjabat Gubernur Jawa Barat menggantikan Ridwan Kamil. Adapun pergantian ini karena Ridwan Kamil memasuki purnatugas.


Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin telah resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta,Selasa (5/9/2023).menggantikan Ridwan Kamil yang habis masa jabatannya.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. berharap Bey Machmudin mampu melanjutkan pembangunan dan roda pemerintahan di Jawa Barat dengan baik.


Menurut Kang TPS sapaan akrab politisi senior partai berlambang bintang mercy ini mengungkapkan, ‘’Kami harap bisa bersinergi, bersama-sama dengan DPRD Jabar dalam melanjutkan pembangunan,’’ tutur H. Toto Purwanto Sandi.Rabu (6/9/2023).


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS Anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengungkapkan harapannya agar sosok yang ditunjuk dapat menjalankan tugasnya dan dengan cepat beradaptasi dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi untuk kemajuan Jabar di masa depan.


“Kami harap pak Pj. mampu memberikan kinerja terbaik, melanjutkan dan menyempurnakan inisiatif serta tujuan yang dicanangkan oleh Gubernur Ridwan Kamil,” kata legislator daerah pemilihan jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Selain itu, kang TPS bepesan agar Bey dapat mengembangkan komunikasi guna membangun sinergi di lingkungan kerja pemerintah Jawa Barat.


“Termasuk kerja sama yang erat antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan kemajuan Jawa Barat,” paparnya.


Di sisi lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada Bey Machmudin untuk meneruskan pembangunan di Jawa Barat. Dia berharap Bey Machmudin dapat menyempurnakan program-program yang telah diinisiasi selama lima tahun.


“Selamat bertugas Kang Bey. Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari pembangunan Jawa Barat,” pungkas saat acara pisah sambut di gedung sate.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update